Senangnya Berkomunitas di MAMS Traveloka

Suatu hari, seorang teman terbaik mengajak aku untuk join di salah satu komunitas parenting yang superb seru! ujarnya.

Awalnya aku ragu untuk join di komunitas tersebut karena aku khawatir tidak bisa membagi waktu dengan pekerjaan utamaku.

Aku berpikir keras saat itu. Namun, seiring berjalannya waktu aku  akhirnya memutuskan untuk bergabung di komunitas MAMS Traveloka  batch 1 (satu) dan ternyata komunitas ini punya keunikan tersendiri. Community leader yang humble dan aktif membuat MAMS happy juga bersemangat ketika mengumumkan info-info menarik seputar event atau kegiatan yang diselenggarakan. Dari mulai kelas pelatihan gratis melalui webinar dengan menghadirkan narasumber yang kece-kece, meet up bersama MAMS Traveloka lainnya, adanya kuis, undian, poin dan masih banyak lagi. 


Yes, Mama Anak Makin Seru! Inilah sebuah komunitas MAMS Traveloka yang dibentuk oleh Traveloka Experience untuk mewadahi para MAMS untuk berdaya. Cakupan wilayah Komunitas MAMS ini dari mulai wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali. Buat teman-teman yang belum tau dan penasaran sama Komunitas MAMS Traveloka
bisa kepoin media sosialnya dan pantengin terus kalo mau join di komunitas.

Privilege
Naini yang buat happy impression, saat pertama join aja kita sudah mendapatkan welcome kit yang sangat bermanfaat yang berisi kebutuhan-kebutuhan MAMS dan tools kit untuk si kecil, ada juga voucher menarik yang bisa kita belanjakan. 

Nah, teman-teman yang mau join dan senang berkomunitas gak bakalan nyesel deh! Apalagi untuk teman-teman yang punya passion dan senang berorganisasi. Cocok banget seseruan bareng MAMS Traveloka lainnya dari seluruh Indonesia. Selain itu, kita juga bisa dapat harga promo atau diskon-diskon spesial. Seruuu banget buat aku yang suka banget staycation. Manfaat yang aku dapat juga bukan hanya itu, aku jadi punya teman-teman baru di lingkungan yang positif.

Kegiatan Meet Up / Playdate
Salah satu kegiatan MAMS Traveloka sejak mulai endemi seluruh MAMS diundang ke acara Grand Launching Edokko sekaligus playdate pertama, seseruan bersama teman-teman Mams lainnya dan tim Traveloka.. so excited! dan anak-anak pun happy karena diajak bergabung bersama #MamaAnakMakinSeru  





Jadi, udah kebayang belum keseruan dari ceritaku? hehe... Jangan ditanya kenapa aku happy banget join di komunitas ini ya! Gimana cara bergabung? Pantengin terus media sosial instagram MAMS Traveloka , cek juga syarat dan ketentuan untuk bergabung yaaa...

Sampai ketemu dan seseruan bareng kita! #MamaAnakMakinSeru #TravelokaExperience




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boosting Your Career Skills with Creative Writing Course at The British Institute (TBI)

Rekomendasi Perawatan Wajah Paling Bergengsi Tahun 2024!