Short Course bersama The Brirish Institute (TBI)

Hai Teman-teman...

Kali ini aku mau cerita sedikit tentang TBI.

Nah, Siapa yang senang upgrade ilmu? 
Nah, perlu banget nih tengok-tengok komunitas ISB @komunitasisb karena di komunitas yang aku ikuti ini, sering banget mengadakan kegiatan yang menjadikan kita tidak malas dan terus mau belajar.

Bahagianya, yang saya dapatkan di komunitas ini, bukan hanya itu. Kemarin lalu aku diberikan kesempatan untuk ikut Short Course (3 hari) bersama para senior Blogger dengan tema creative-writing-course-review dari The Brirish Institute (TBI), Bandung bekerja sama dengan Komunitas ISB @komunitasisb .

Luar biasa yaa teman-teman! Upgrade ilmu terus lah pokoknya.

Sedikit cerita dulu saat aku masih menjadi Flight Attendant, aku sangat malu lho jika tidak bisa berbahasa Inggris. Makanya aku terus mengasah kemampuan itu agar tidak hilang.

Jadi teman-teman saran aku, apalagi di era digital ini, semua materi kebanyakan berbahasa Inggris. Kalian harus terus berlatih dan pintar-pintarlah memilih tempat kursus .

Sekadar sharing lagi nih, kemarin saat Short Course dari TBI, rasanya enjoy dan fun banget, karena metode pengajarannya benar-benar tidak membosankan. Selain sistem pembelajaran yang face to face, online learning dan blended learning 

Metode pengajaran yang dipakai adalah diskusi di ruang breakout room sehingga memaksimalkan kita untuk intens dalam satu grup dan mengenal satu sama lain.

Nah mulai penasaran kan?


Sekilas tentang TBI.

TBI Bandung merupakan satu satu institusi pelatihan Bahasa Inggris di Indonesia yang disertifikasi oleh The University of Cambridge English.

TBI mempunyai kursus pelatihan CELTA (Certificates in Teaching English to Speakers of Other Languages), sehingga TBI selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan menjadi yang terdepan dalam segala metodologi pengajarannya.

Kebetulan aku ambil short course dari TBI Bandung yang berlokasi di Jalan Dago No.157. Lokasi TBI yang di Bandung ini sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum lho teman-teman. Dekat dengan kampus ITB, UNIKOM, ITHB, UNISBA dan lainnya.

Tenaga pengajarnya pun professional baik asing maupun lokal yang berpengalaman dan memiliki standar kualifikasi serta sertifikasi Internasional.

Metode serta materi pengajaran yang up-to-date membuat TBI semakin berkembang dan terpercaya oleh banyak perusahaan besar dan universitas di Bandung untuk program wajib, seperti persiapan tes TOEFL sebagai salah satu syarat kelulusan mahasiswa/i. 

Jadwal belajarnya fleksibel banget lho teman-teman, karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dilakukan dimana saja. Happynya lagi, kelasnya pun dapat diakses secara online / digital learning.

Jam belajarnya setiap hari Senin - Sabtu mulai pukul 10.00 – 21.00 wib. Jadi aman dan fleksibel untuk teman-teman yang bekerja.

Urusan biaya kursus, tidak perlu ditanya lagi deh, karena sangat terjangkau. So, no worries!

Yukk ahh, kita tingkatkan terus kemampuan bahasa asing kita. Bahasa Inggris itu sudah bukan merupakan bahasa yang tidak perlu ditakutkan lagi lho.

Oiya, untuk yang mau mendaftar di TBI banyak pilihan Program Kelasnya :
- Children
- Pre Teen
- Teen
- Global English
- Exam Preparation for TOEFL or IELTS test
- Workshop
- In-House Training
- Private Class
- Blended Learning
- Online Learning
- Teacher Training

Nah mumpung lagi Promo
Back to Campus di Bulan September 2020 : Special Discount 20% + lucky dip (Study Voucher, Merchandise, dll) buruan langsung datang ke Lokasi Cabang TBI terdekatmu ya.
- Area Jakarta : Pondok Indah / Kuningan / Kelapa Gading
- Cibubur
- Depok
- Tangerang : BSD / Gading Serpong
- Bandung :  Dago / Festlink /  Jatinangor
- Malang

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa langsung menghubungi nomor kontak di bawah ini yaaa...

Info : 08122-046-937
Email : info@dago.tbi.co.id
Website : www.tbi.co.id
Instagram : tbibandung
Facebook: TBI Bandung

#tbibandung #komunitasisb #englishshortcourse

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boosting Your Career Skills with Creative Writing Course at The British Institute (TBI)

Rekomendasi Perawatan Wajah Paling Bergengsi Tahun 2024!

Senangnya Berkomunitas di MAMS Traveloka