Kelezatan Rasa Keju Asli dari Serena Cheese Cookies

Hai..hai... Teman cemal cemilku...
Udah liat postingan aku donk di media sosial https://www.instagram.com/ditasuryo

Wuaaaa... aku happy banget karena aku dikirimkan banyak produk biskuit dari Clozette Indonesia dan Khong Guan.

Dan salah satu product cookies dari PT Serena Indopangan Industri (KHONG GUAN GROUP) yang rasa CHEESE COOKIES merupakan salah satu cemilan biscuit favorit keluargaku, terbuat dari Keju Asli dengan 5 macam bentuk cookies. 
Bahan-bahan Serena Cheese Cookies terbuat dari : Tepung Terigu, Gula, Minyak Nabati, Mentega, Keju, Kelapa, Telur, Kismis, Garam, Bahan Pengembang (Ammonium Bikarbonat & Natrium Bikarbonat), Pengemulsi (Lesitin Kedelai), Perisa (Keju, Vanilla)


So, keunggulan produk ini adalah : Aneka Cookies Keju dengan rasa Keju Asli di dalam kemasan praktis polibag.
hmmm... pas banget deh untuk segala suasana.

Oiya, selain dapat Serena CHEESE COOKIES, aku juga dapet cemilan biskuit lainnya, seperti Serena Rodeo Vanilla Cream, Serena Milk Short Cake, Lemonia Twist dan Butter Coconut.


Nah kan.. kalo sudah bicara soal biscuit, dari dulu aku tuh emang selalu pilih Serena Biscuit karena bahan-bahannya aman untuk dikonsumsi.

So, review aku terhadap produk ini, asli bikin nagih karena enak bangetttt.. rasa Keju Asli-nya pun terasa di mulut... Cucoklah pokok e! Sssttt... ada 2 kemasan ukuran yaa, 150 gram & 454 gram.

Teman-teman bisa dapetin Serena CHEESE COOKIES ini di supermarket terdekat atau e-commerce kesayangan kalian ya... ❤

Jangan sampai salah yaa.. kalau pilih cemilan biscuit, cari aja Serena Biscuit CHEESE COOKIES pas di kantong, bikin happy, rasa Keju Asli, cocok untuk segala suasana. Quality time sama teman-teman atau keluarga tidak perlu khawatir!

Info lebih lanjut, teman-teman bisa cek IG :
• https://instagram.com/serenabiscuits?igshid=oiv8fxeuikqo @serenabiscuits
• https://instagram.com/clozetteid?igshid=a016p1id2vdn @clozetteid

Atau teman-teman juga bisa cek di link tautan berikut :
http://khongguan.co.id/index.php/pages/index

Komentar

Dogan mengatakan…
Wah benar sekali tuh kak, saya sudah mencoba beberapa variant kue dan hanya serena cheese cookies yang anak anak saya suka. Saya selalu stock kue tersebut dirumah.. 👍👍
irene loekito mengatakan…
wahh cemilan buat di rmh ini.. 👍 thanks for shareee
Maahs mengatakan…
Thank infonya mom dit, biasanya kalo ada yang baru-baru anakku pasti nyari dan minta beli apalagi kalo variannya bnyk wajib dicoba
Febiana Asiong mengatakan…
Aku dirumah suka stock ini juga loh mom karna rasanya enak sikecil juga doyan bgt
Dita Suryo mengatakan…
Iya mom, bener. cemilan untuk keluarga. Sama-sama mom.
Dita Suryo mengatakan…
Sama-sama mom. Wah iyaa, bukan hanya wajib dicoba tapi harus stock niy mom.
Yossie mengatakan…
Ini cemilan aku ka klo pergi kemana2 sama keluarga karena anak aku juga suka karena cheese nya berasa bgt...favorit bgt
Unknown mengatakan…
Waww..cookies rasa cheese? Enak banget keliatannya..🤤🤤 harus nyetok nih..anak² ku doyan pasti..
Dita Suryo mengatakan…
Wuihhh mantapp.. toss dulu kalo gitu.😁

Postingan populer dari blog ini

Boosting Your Career Skills with Creative Writing Course at The British Institute (TBI)

Rekomendasi Perawatan Wajah Paling Bergengsi Tahun 2024!

Senangnya Berkomunitas di MAMS Traveloka